IDN PICTURES BERIKAN HARAPAN DITENGAH PANDEMI

Hola Pixies! Selama pandemi ini kalian sudah nonton film apa aja nih? Kalau aku sih lagi marathon film-film dari Liam Neeson. Aku salah satu penggemar beratnya lho. Selalu suka sama film dia karena selalu mempunyai makna yang dalam juga berkesan baik. 

IDN Pictures

Salah satu film yang paling suka dan merupakan film terakhir beliau adalah Cold Pursuit. Berlatar belakang kota kecil Kehoe yang super dingin. Sukses bikin aku terkesima, as always.

Alur cerita ini sebenernya sangat tipikal dengan film beliau yang lain. Tapi selalu menyajikan cerita yang dapat dinikmati. Dan ya berkesan banget, tali sayang ini film terakhir beliau. Tidakkkkk!!!

-

Anyway, sebagai seorang penikmat film, aku terbilang sangat selektif. Apalagi di waktu yang seperti ini kita harus benar-benar memilih apa yang akan di tonton, jangan sampai menyesatkan atau berunsur hoax.

Sedihnya di masa pandemi ini pilihan film baru dan berkualitas pun menjadi lebih sedikit. Dan juga selama pandemi ini, bioskop tak dapat beroperasi. Sedih! Kangen!

Padahal kalian tahu gak sih kalau penonton di Indonesia sendiri sedang meningkat tajam. Kita bisa bandingkan pada tahun 2015 lalu saja penonton sudah mencapai angka 16juta. Dan pada akhir tahun 2019 lalu angka penonton meroket mencapai angka 52juta penonton. Whoa!!

IDN PICTURES BANGKITKAN SEMANGAT

Bicara tentang pesatnya industri perfilman tanah air. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 12 Mei 2020, IDN Media bersama Demi Istri Production melahirkan IDN Pictures.

Pada tahun 2018 Demi Istri Production yang didirikan oleh pasangan Sutradara Fajar Nugros (Nugros) dan Susanti Dewi (Santi), berencana untuk meng-upscale perusahaan miliknya itu. Tetapi dari sekian banyak investor yang datang tak ada satupun yang memiliki visi dan mimpi yang sama. 

Founder Demi istri Production

Barulah pada bulan Oktober tahun 2019 keduanya berjodoh dengan Winston Utomo (Founder dan CEO IDN Media) dan William Utomo (Founder dan COO IDN Media). "Perjodohan" ini terjadi karena masing-masing memiliki visi dan mimpi yang selaras.

IDN Media menurut Santi dan Nugros memiliki visi yang sama untuk memajukan industri film Indonesia. Juga untuk menghadirkan tontonan yang baik dan berkualitas bagi lintas generasi. 

Di tengah pandemi seperti ini IDN pictures sangat optimis untuk melahirkan banyak karya yang kreatif, bermanfaat, dan berkualitas. Juga membawa secercah harapan di tengah badai pandemi ini.

PRODUCTION VALUE IDN PICTURES


Crew IDN Pictures

IDN Pictures sendiri menurut Nugros, merupakan sebuah perusahaan roduksi film berbasis teknologi yang menghasilkan tontonan baik itu film, serial, dan komesial yang menargetkan generasi millenials dan gen z di Indonesia. Meskipun begitu, hasil karya dari IDN Pictures dapat dinikmati oles lintas generasi.

Saat ini IDN Pictures sedang dalam tahap penggarapan proyek komersial. Terselip harapan besar tahun depan perusahaan produksi ini dapat menghasilkan tontonan film yang berkualitas yang mempunyai production value yang tentunya tidak usah di ragukan lagi. 

KENALAN DENGAN IDN MEDIA

IDN Media
Winston Utomo & William Utomo

So, guys, IDN Media sendiri merupakan perusahaan media multi-platform. Perusahaan ini punya target audiens generasi millenial dan gen z. 

Menpunyai visi untuk membawa dampak positif buat para audiensnya juga masyarakat. Dan mendemokratisasikan akses informasi yang akurat, bermanfaat, dan tentunya baik.

Nah, kalian ada yang kenal dengan Yummy? Platform penyedia resep dan cara memasak gampang ini jadi andalan aku lho saat bingung makan apa.

Gak cuma platform tersebut, tenyata IDN Media juga punya segudang platform lain dengan berbagai kebutuhan. Seperti IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, GGWP.id, Duniaku.com, IDN Creatives, IDN Events, IDN Creator Network, IDN Programmatic OOH, dan yang terakhir tentunya IDN Pictures. 

Gimana kalian hafal semua gak nih? Banyak banget ya ternyata platform dari IDN Media ini.

Anyway, akhir kata aku sangat berharap kalau pandemi ini cepat berakhir sehingga kita bisa segera menikmati hasil karya dari IDN Pictures. Aku yakin banget dengan semangat yang kuat juga rasa optimis yang tinggi, media ini dapat menghasilkan karya yang berkualitas dan berdampak positif. 

Yang kangen nonton, yuk kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Dan kita bisa sama-sama nonton film baru lain yang kece dan keren.

7 Comments

  1. Sangat ditunggu hasil karya kolaborasi mereka. Semoga pandemi segera berakhir supaya kita bisa nonton lagi di bioskop dan banyak karya IDN Pictures yang launch.

    ReplyDelete
  2. Bellaaaa... aku padamu
    Ternyata suka masak juga? 😁😁😁
    Kita tunggu gebrakan IDN Pictures yang pasti nya bakal bagus dan inspiratif seperti Yummy

    ReplyDelete
  3. Saya jga nih kak, penikmat film lokal apalagi mendengar kata Fajar Nugros yang begitu familiar dengan karya mereka. Apalagi saat ini udh gabung dengan IDN media, pastinya jadi makin matap ide dan konsepnya

    ReplyDelete
  4. Keren ya. Saya sangat menantikan karya terbaru dari IDN Pictures.

    ReplyDelete
  5. aku juga menunggu banget mbak para konten kreator ini bisa berkreasi di tengah pandemi lewat IDN Pictures. semoga saja banyak sinema berkualitas terutama yang segar dan bisa ditonton oleh banyak kalangan.

    ReplyDelete
  6. Aku kak udah rindu banget nih sama nonton film di Bioskop hehe. Semoga pandemi cepet selesai yah kak, Bioskop buka dan film2 Indonesia kembali muncul lagi ke permukaan hehe ;) aamiin

    ReplyDelete
  7. Saya sangat berharap semoga saja akan terlahir film menarik yang menginspirasi dan mengedukasi masyarakat Indonesia dari tangan dingin mereka ya ...

    ReplyDelete

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella