HONEST REVIEW | WARDAH HYDRA ROSE

Hola Pixies! Kita ngomongin cecantikkan yuk! Eh, guys, kalian suka sama bunga gak? Jangan bilang bunga bank ya, karena ya itu mah ya semua orang juga yak. Hehehe. Balik lagi ke bunga ya. Favoritku sih lily erah dan mawar. Menuruku sih bunga itu bisa bikin mood jadi kalem, happy, dan berasa indah gitu aja kan rumahnya. Apalagi kalau kembang secantik itu ada di dalam kandungan skincare yang sudah jadi incaran dari sejak diluncurkan.

Wardah Hydra Rose
Wardah Hydra Rose

Sebelum masuk ke headline utama, aku mau cerita sedikit ya. Jadi, beberapa waktu lalu Wardah Beauty ini meluncurkan variant skincare baru. Yaitu seri Hydra Rose yang diperkaya kandungan Avalanche Rose Oil dan 72hr Hydrating Active yang dipercaya dapat enhance kekuatan kulit. Mengembalikan kekenyalan dan kelembapannya, juga mampu mengurangi stress kulit.

Mari kita mulai reviewnya guys!

­čî╣Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser

Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser

Siapa disini yang suka ngerasain kulit ketarik waktu selesai cuci muka?

Gak enak banget itu rasanya. Berasa di tempelin lakban terus di tarik ke segala arah. IYKWIM.

Aku juga sering ngerasain gitu sama beberapa sabun wajah yang pernah aku pakai. Sampai pernah iritasi parah lho gara-gara face wash doang. Sensitif pula sama beberapa ingredients yang terkandung di dalamnya.

Oke, segitu aja tentang penderitaan aku nyari jodoh face wash terbaik. Sekarang kita ngomonginn produk pertama dari seri terbaru ini. Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser. Dari namanya udah ketebak kalau ini adalah face wash dengan tekstur clear gel yang ringan.

Ouh, iya, semua warna packaging dari seri ini gemes banget. Di dominasi warna rose gold yang cantik juga elegan. Keliatannya sih mewah banget lho. Aku suka!

Busa dari gel face wash ini terbilang gak terlalu banyak. Bisa kali ya di kategorikan gentle cleanser. Karena saat aku coba pakai, gak bikin kulit aku ketarik-tarik gitu. Anginya juga gak menusuk hidung, kalem banget. Gak bikin ganggu banget lah wanginya.

­čî╣Wardah Hydro Serum Micro Gel Serum

Wardah Hydro Serum Micro Gel Serum
Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Note : Ini bukan hard selling or whatever ya guys.

Aku cinta dan suka banget sama produk kedua ini. I love all the textures, packaging, and formulas. Damn! I’m in love!

Kita bicara packaging dulu dikit. Seperti yang bisa kalian lihat produk ini cantik banget sih. Masih dengan warna rose gold yang super cantik dan elegan.

Lalu untuk texturenya ini gel dengan ada bulir-bulir di dalemnya. Kalau kalian pernah makan popping boba, nah macam gitu. Its pop when touch your skin. Lucu sih. Dan ya, karena teksturnya yang watery, jadi gampang meresap ke kulit. Gak lengket juga di kulit aku.

Let’s talk about the ingredients. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini mengandung Avalanche Rose Oil dan 72Hours Hydrating Active. Kedua komposisi ini merupakan senjata andalan dari serum ini. Yang mana berfungsi menghidrasi kulit serta menjaga kelembapan kulit selama 72 jam! Wow!

Udah buktiin? Udah dong! Dan cinta mati! Gak salah deh aku nungguin skincare dari seri yang cantik dan elegan ini.

Ouh, iya, satu agi tentang serum ini. Jangan lupa sama bulir mirip popping boba tadi punya nama HydraMoist Micro Gel. Kandungan tersebut merupakan bulir gel yang lembut, yang bisa melebur ke dalam kulit untuk memberikan kelembapan ekstra.

Kece banget ya? Canggih pula ini serumnya. 

­čî╣Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Wardah Hydro Serum Micro Gel Serum
Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Lanjut guys!

Produk selanjutnya nih merupakan pasangan yang ajib banget buat dipake di siang hari.

Sebelumnya aku kasih tau dulu nih. Kalau kulit aku ini sebenarnya berminyak banget. Tapi belakangan ini, kulit aku jadi super kering, bahkan sampe mengelupas yang menyebabkan iritasi. Sebel!

Tapi dengan pemakaian produk ini selama sekitar 10 hari. Bikin kulit aku kembali ke kondisi normal. Kulit aku pun jadi jauh lebih lembab dan kenyal. Suka banget kalau lihat kulitku jadi glowing yang sehat dan natural.

No! I’m not faking!

Tekstur dari produk ini adalah gel ringan yang berwana putih. Saat diaplikasikan ke kulit, langsung meresap dan bikin kulit super moist! Tapi produk ini gk bikin over moist bagi kulit berminyak. Malah memberikan tekstur kulit yang jauh lebih fresh tanpa kilau minyak yang ganggu.

­čî╣Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel


Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel
Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Produk terakhir ini juara banget bikin kulit super moist dari malam hari. Dan bikin kulit jadi lebih seger waktu kalian bangun di pagi hari. Super happy banget, jadi berasa cantik terus.

Untuk tekstur sih kurang lebih sama seperti produk sebelumnya. Gel ringan dengan extra moisturiser yang gak lengket di kulit. Scent rose yang kalem dan gak nusuk hidung bikin tidur jadi lebih nyaman. Hanya saja untuk Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini punya warna gel yang sedikit lebih gelap dari day gel.

Kedua gel ini sama-sama datang dengan packaging jar yang cantik. Beneran deh gak lebay lihat semua warna packagingnya. Bikin jatuh cinta!

Review Wardah Hydra Rose

­čî╣Result

Hasil pemakaianku kurang lebih selama 10 hari ini, bener-bener bikin happy. Kulit aku yang tadinya super kering jadi kembali normal. Ya kalau untuk aku sih, kulit normal itu gak mesti gak beriminyak.

Untuk kalian yang struggling dengan kulit berminyak kayak aku dan takut untuk coba rangkaian produk Wardah Hydra Rose ini, please don’t be worry. Meski memunyai klaim me-moisturise kulit, nyatanya gak bikin kulit jadi over oily. Malah produk ini ngebantu kulit jadi lebih normal. Juga menurunkan tingkat minyak di wajah.

Apabila kalian bertanya ini bisa untuk noda hitam bekas jerawat atau gak, aku akan jawab tidak. Karena memang sudah jelas dikatakan bahwa klaim dari produk-produk ini untuk menghidrasi dan memberikan kelembapan pada kulit. Tapi hal ini tentu balik lagi ke kondisi kulit masing-masing ya.

Lalu, apabila kalian memiliki masalah kulit tertentu, klian bisa tumpuk pemakaian cream wajah lain setelah gel benar-benar meresap ke kulit. Beri jarak sekitar 30menit sebelum meng-apikasikan produk lain.

­čî╣Conclusion

Baiklah, akhir cerita nih. Intinya ya guys aku ini tidak sweet talk gak cuma bualan. This sponsorship review is pure based on my opinion. Semuanya aku suka banget, gak ada yang mengecewakan.

Sebelum udahan aku mau cerita dulu dikit ya. Jujur sebenarnya aku nungguin banget seri terbarunya ini. Padahal aku bukan skincare sucker atau bukan fans terbesar dari brand satu ini. Saat tau Wardah mengeluarkan seri ini beberapa waktu lalu, jadi kepo banget!

Sempet coba beli di beberapa toko online, semuanya sold out. Sedih banget! Mood langsung down karena gak kebagian seri ini. Tau gak? Aku sampai minta sama Allah setiap sholat, biar di kasih kesempatan nyoba Wardah Hydra Rose ini.


Dan, ya, Allah maha baik! Aku di kasih kesempatan coba produk-produk Wardah Hydra Rose ini oleh Clozette Indonesia. Selalu ya platform satu ini jadi kesayangan banget. Pokoknya happy banget aku. Thank You!

More Info Please Kindly Visit The Pages Below!

Wardah Beauty : @wardahbeauty
Clozette Indonesia : @clozetteid

#WardahRiseWithRose #WardahHydraRose #Clozetteid #WardahXClozetteIdReview


Petite Pixie

0 Comments

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella