TREAT YOURSELF AT HOME WITH SCARLETT WHITENING

Hola Pixies! Hows you guys doing lately? Good? I hope you guys in a happy, healthy, and safe condition. Mengingat saat ini kita masih harus berjuang untuk memerangi si virus jahat yang masih betah. Daripada ngomongin virus ini, kita gossip tentang dunia per-ciwi-an aja yuk.

Review Scarlett Whitening
Review Scarlett Whitening

Nanya dong, kegiatan kalian selama pandemi ini apa aja nih? Kalau aku ya paling makan, tidur, online, dan ya terus ja gitu sampai jadi nini (nenek dalam bahasa sunda). Paling aku keluar rumah pun hanya untuk cari bahan makanan atau beli cemilan aja.

Padahal nih ya, saat keluar rumah aku tuh gak pernah berlama-lama. Tapi tetep aja ya kan kita mesti jaga kebersihan diri agar keluarga kita di rumah pun aman. Dari mulai cuci tangan, cuci muka, sampai mandi pun harus dipastikan sangat bersih. Baju pun selalu aku langsung cuci. Kalaupun gak langsung di cuci, selalu aku pisahkan, lalu aku bawa ke laundry.

Kalian pasti tau kan kalau kita kebanyakan mandi pasti kering kulitnya, dan elastisitas kulit pun cepat tergerus akibat soda yang terkandung sabun mandi. Udah gitu aku pun mempunyai reaksi alergi terhadap sabun mandi tertentu. Rempong kali ya bund!

Beberapa waktu lalu aku memberanikan diri untuk coba perawatan tubuh yang super viral. Kayaknya hampir seluruh warga negara Indonesia, apalagi para ciwi pasti udah nyobain rangkaian produk satu ini. Aku tuh kemaja aja sih ya, padahal sering banget lihat iklannya di sosmed sampai di beberapa platform online lainnya.

Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Pasti kalian sering lihat dan dengar kan? Hayo ngaku! Keo kan gimana pengalaman aku pakai rangkaian body care viral ini? Di kepo sampai bawah ya pixies.

💖Scarlett Pomegranate Brightening Shower Scrub💖

scarlett whitening review
Scarlett Pomegranate Brightening Shower Scrub

Boleh gak aku bilang ini sabun gemes? Jarang banget aku ketemu sabun yang gemes gini liquidnya. Cairan sabun yang berwarna ungu terang, dilengkapi scrub halus berwarna biru dan merah. Packaging clear bottle ini dilengkapi plastik pembungkus lho, karena buru-buru pengen coba, jadi gak ke capture. Maafkan ya.

Review Scarlett Whitening
Tekstur Shower Scrub

Aku awalnya agak underestimate kalau scrub sehalus ini mampu bikin kulit bikin aku yang burik akibat keseringan mandi pake sabun salah. Kalian bisa lihat kulit aku sebelum pakai dan setelahnya di bawah ya. Bedanya bagaikan aku dan Sabrina Carpenter.

Lebay? Tapi emang kenyataannya lho.

Kalian bisa lihat nih busa dari body wash ini gak sebanyak body wash lain. Entah karena aku gak pakai sponge mandi kali ya. Hmm, tapi lebih enak gak pake deh ya, jadi lebih berasa scrubnya. Wanginya seger banget kayak pakai parfum dong, ya ampun. Setelah mandi pun rasanya seger banget. Dan tau gak? Tiap hari rajin mandi pakai shower scrub Scarlett Whitening ini beneran bikin kulit aku cerah.

Price: Rp 75.000

💖Scarlett Body Scrub Romansa💖

review Scarlett whitening
Scarlett Body Scrub Romansa

Lanjut ke produk kedua. Dari nama produknya kita sudah tau kalau ini untuk melunturkan kotoran dan sel kulit mati di kulit kita. Sebenernya sama aja sih sama produk sebelumnya. Cuma kalau yang satu ini bahasa kerennya sih lebih advanced gitu. Kalau shower scrub bisa di pakai tiap hari, kalau yang satu ini alangkah lebih baik di pakai hanya setiap 2hari sekali ya. 

review scarlett whitening
Tekstur Body Scrub

Butiran scrubnya sedikit lebih besar dan lebih banyak, tapi masih tetap halus dan gak bikin iritasi. Good job! Warna dari produk ini seputih susu dan wanginya enak banget, gak menyengat. I love it!

Eh tau gak? Produk satu ini di kemas aman banget. Pada bagian dalamnya terdapat lapisan alumunium foil untuk mencegah produk tumpeh-tumpeh saat pengiriman.

Review scarlett whitening

Aku bisa lihat ada perbedaan yang signifikan di pemakaian pertama kali. Kulit jadi jauh lebih ringan dan seger, juga warna kulit yang jauh lebih bercahaya akibat dari kandungan glutathione. Berasa ngiklan sih emang, tpi emang begitu yang aku rasain. Gimana dong?

Coba bund, di cek before dan afternya ya. Monggo bandingkan, di zoom juga boleh biar terlihat lebih jelas. Aku merasa kulit aku juga jadi lebih firm alias kenyal. Mungkin karena kandungan Vitamin E yang baik untuk perbaikan collagen.

Price: Rp 75.000

💖Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion💖

Review Scarlett Whitening
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Setelah mandi jangan lupa untuk melindungi kulit ya gengs. Produk terakhir dari rangkaian yang aku punya ini kebeneran banget adalah body lotion yang bagus untuk kebutuhan kulit setelah bersih-bersih (read: mandi).

Bahas packaging aja dulu kali ya. Datang dengan menggunakan clear bottle yang diengkapi dengan pump. Berbeda dengan produk sejenis dari brand lain, produk ini dilengkapi kunci untuk menjaga cairan lotion gak gampang tumpah dan travel friendly.

review scarlett whitening
Tekstur Body Lotion

Untuk liquidnya sendiri terlihat thick alias kental. Berwarna orange pucat (mungkin pink) yang keliatan milky banget. Wanginya sendiri lumayan kalem dan gak menyengat. Untuk tekstur sebenarnya aku kurang suka, karena mungkin terlalu kental dan agak sedikit sulit terbaurkan di kulit kering.

Notes : Sebenarnya salah aku sih, karena saat mengaplikasikan lotion ini saat kulit aku sudah benar-benar kering. Kira-kira satu jam setelah mandi baru aku apply. Seharusnya sesaat setelah selesai mandi, langsung di oles nih lotionnya. Jadi lebih gampang terbaurkan karena kulit kita masih lembab.

Tapi aku suka juga sih semuanya, hanya di tekstur saja yang gak terlalu sreg. Untuk lotionnya memberikan efek kulit jauh lebih cerah alias lebih putih dari sejak pertma kali pakai. WOW!

Se-amaze itu saya bund!

Seperti biasa di lihat aja before dan afternya ya bund. Keliatan banget hasilnya. Cinta aku duh. Nah yang mau pada cucok macam eonni korea atau mirip sang empunya brand ini monngo di coba. Jamin gak akan nyesel sih.

Price : Rp 75.000

💖Conclusion & Result💖


Asehh akhir cerita. Jadi guys, overall aku terbilang suka dengan rangkaian produk dari Scarlett Whitening ini. Karena produknya yang gak kaleng-kaleng, alias langsung kasih bukti dari sejak pertama pakai.

Yang paling aku suka sih shower scrubnya. Karena bisa dipakai untuk setiap hari, wanginya pas banget dan juga long lasting. Jadi kepo varian lain sih.

Berikut ini adalah hasil aku pakai selama kurang lebih dua mingguan.

Hasil Pemakaian Rangkaian Scarlett Whitening
Hasil Pemakaian Rangkaian Scarlett Whitening

Yang jauh lebih aku suka adalah dalam pengirimannya Scarlett Whitening ini gak pelit sama bubble wrap. Lihat aja beli produknya tiga, tapi di pack dengan super aman. Jadi don’t worry about the shipment. Dijamin produk aman dan gak akan tumveh-tumveh.

review scarlett whitening
Packing Aman Scarlett Whitening

Juga nih, setiap produk dilapisi plastik pembungkus lagi untuk melindungi. Saking amannya, sampe susah di potek pake tangan. Sayang lupa foto, karena sudah langsung excited pengen cepet-cepet coba. Syucok! Good job!

Terus, selain packaging yang aman. Produk ini juga di jamin aman karena sudah teregistrasi BPOM dan cruelty free. Harganya pun terbilang cukup murah sih, karena brand ini punya kualitas yang jempolan.

Nah, gimana? Masih belum cukup nih? Ada yang kurang?

Aku tau apa nih, pasti nunggu diskon kan? Ada dong!

Setiap kalian beli 5 buah produk harganya cuma jdi Rp 300.000 aja. Dapat exclusive box dan free gift juga. Pasti kalian nanya kenapa aku gak beli 5 juga? Hiks,, mama-mama kayak aku selalu tidak bisa terlalu impulsif. Maafkan ya, duh!

Anyway, kalian bisa beli melalui kontak di bawah ya. Di pilih salah satu aja, jangan spam ya bund. Xixixi. 

Shopee : Scarlett_Whitening

Line : @scarlett_whitening

Instagram @scarlett_whitening

Whatsapp: 087700163000

So, Girls! Ready to be Awesome?!

Petite Pixie

0 Comments

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella