LOVELY STORY WITH NATUR HAIR TONIC GINSENG

Hola Pixies! Tahun baru, rambut baru! Aku banget ini! Hehehe. Asli lho awal tahun banget aku langsung memutuskan untuk chop-chop rambut jadi pendek. Aslinya rambut aku tuh agak panjang guys tapi memutuskan dipotong karena rontok dan punya ujung yang super kering akibat pewarnaan. Lanjut kebawah yuk! Let’s this Lovely Story With Natur Hair Tonic begin.


Mari kita lanjut!

Intro

Jadi guys, aku tuh punya rambut yang terbilang lumayan rusak. Ini adalah akibat dari pewarnaan yang berulang dan juga proses bleaching yang sering aku lalui. Aku suka banget ber-eksperimen pakai warna-warna yang jreng sampai yang natural.

My Hair Journey

Sedih juga sih kadang kalau liat kondisi rambut yang rusak gini. Apalagi saat mau catok rambut. Rambut aku tuh jadi mirip rumput kering! Saat di pegang gitu aja terasa kasar dan rapuh banget. Padahal hampir dua hari sekali aku gak pernah lupa untuk pakai masker rambut.

Treatment di salon sampai harganya bikin sesek pun pernah. Sempat rambut jadi baik dan indah, tapi ya dasar gitu, bandel! Jadi aku sering mengulangi siklus ini. Kebayang kan rusaknya rambut aku sekarang gimana. Untuk itu aku memutuskan untuk potong aja deh.

Tobat ngecat rambut? Belum saat ini kayaknya. Hehehe. Aku suka, gimana dong?

Jangan ditiru ya ini!

Anyway, dari situ rambut aku rontok lumayan parah sih kalau bisa dibilang. Gonta ganti shampo dan teman-temannya udah sering banget. Cape aku tuh!

๐Ÿ’–Natur Hair Tonic Ginseng

Keluargaku itu sebenarnya pengguna shampo Natur dari zaman dulu. Meski sering gonta-ganti shampo, pasti akhirnya balik lagi ke Natur. Karena sudah percaya banget dengan kandungannya. Pasti banyak yang tahu lah sama produk yang sudah 14 tahun jadi Top Brand ini.

Untuk hair tonicnya sendiri, jujur sih baru nyoba sekarang. Karena aku sempat trauma dengan penggunaan hair tonic serupa dari brand lain. Ya rambut aku tuh jadi makin kering dan jadi lebih susah diatur.

Dan juga sebenarnya aku agak kurang resistant dengan kandungan ginseng pada produk lain. Tetapi untuk shampo dari Natur, rambutku baik-baik saja, tidak menemui masalah berarti.

Jadi ya aku memberanikan diri untuk coba Natur Hair Tonic Ginseng.

๐Ÿ’–First Impression dan Result

Kalau untuk kemasan sih ya, terlihat khas banget dari dulu sampai sekarang yang didominasi warna hitam. Bedanya produk satu ini punya kemasan botol yang terbilang cukup kekinian.

PACKAGING NATUR HAIR TONIC GINSENG

Kepala spray-nya di lengkapi kunci agar mudah dibawa saat bepergian. Juga, ujung spray-nya yang memanjang membuat pengaplikasian produk jadi lebih terarah. Gak mencar-mencar gitu. Good Job! Dan dengan volume isi sebanyak 90 ml, membuat produk ini pas masuk kantong.

Yang membuat aku tertarik coba hair tonic satu ini adalah tidak adanya kandungan alkohol, yang nyatanya dapat merusak kulit kepala. Ya , parahnya sih kandungan alkohol menjadi salah satu penyebab utama kerontokan pada rambut.

Aku memang selalu bilang kalau aku alergi banget sama ginseng. Tapi kandungan ginseng yang tak bercampur alkohol,aku masih gak masalah. Meski rambut aku kering banget, produk ini gak bikin rambut aku jadi overdry.

Produk ini sebenarnya baru aku pakai kurang lebih sekitar 4 hari. Untuk hasil sih belum terlihat begitu signifikan. Cuma aku sudah merasa saat sedang disisir rambut aku tuh jauh lebih kuat dan gak rapuh seperti biasanya.

Saat kering pun rambut terlihat lebih bervolume dan berkilau. Beda banget saat belum pakai Natur Hair Tonic Ginseng ini. Keliatan sih bedanya kalau untuk tampilan luar. Kalau untuk rontok sih, sepertinya aku sedikit lebih bersabar dulu untuk coba.

RESULT NATUR HAIR TONIC GINSENG


Yang aku suka banget dari produk ini adalah saat di spray, gak kerasa tajem nusuk kulit kepala. Juga scent-nya yang wangi segar, gak berbau herbal macam jamu yang menyengat gitu. Bikin rambut segar juga nih ternyata Natur Hair Tonic Ginseng ini.

Kan hampir lupa kalau Natur Hair Tonic ini punya dua variant. Ada Natur Hair Tonic Aloe Vera dan Natur Hair Tonic Ginseng. Tinggal pilih sesuai kebutuhan kalian aja.

Tapi kayaknya aku harus coba variant yang Natur Hair Tonic Aloe Vera deh ya. Untuk tampilan rambut yang lebih moist gitu. Tapi aku ingin lihat dulu hasil dari Natur Hair Tonic Ginseng ini sejauh mana. Meski so far aku sudah cukup suka dengan hasilnya.

๐Ÿ’–Cara Pakai

Untuk cara pakai sebenarnya sih gampang banget. Kalian tinggal keramas dulu pakai shampo dari Natur juga yaitu, Natur Ginseng Extract Shampoo. Kenapa harus sama? Agar produk dapat bekerja dengan sempurna satu sama lain.

CARA PAKAI NATUR HAIR TONIC GINSENG

Setelah keramas barulah kalian spray produknya ke arah kulit kepala. Secukupnya ya, ratakan, terus pijat-pijat nikmat deh. Aaahhhh…. Asli ini nikmat banget ps dipakai. Udah wanginya seger, bisa ngilangin rontok, juga gak bikin rambut lepek. Nice!

๐Ÿ’–Conclusion

Well, so far aku merasa Natur hair Tonic Ginseng ini bikin enak dan nyaman gitu kulit kepalanya. Dan juga bikin rambut lebih bervolume dan bercahaya. Asli gengs!

Aku gak sweet talk lho. Soalnya gak boleh banyak-banyak yang manis tar diabetes. Xixixi

Lanjut!

Cuma mungkin untuk di kondisi rambut kering macam aku, aku sarankan kalian pilih varian Natur Hair Tonic Aloe Vera ya. Tapi variant ginseng ini juga gak bikin rambut kalian menjadi jauh lebih kering.

Lalu, untuk harganya pun terbilang terjangkau banget. Kalau aku beli sih sekitar Rp 31.500. Kalian bisa dapatkan dengan harga lebih murah atau[un sedikit lebih mahal, tergantung dimana kalian tinggal.

Produk inipun mudah didapatkan. Aku beli di salah satu supermarket lokal sekitar sini. Karena minimarket dan supermarket itu berada lumayan jauh dari tempatku tinggal. Tapi, sebenarnya, kalian bisa beli melalui supermarket (Superindo, Naga, YogyaMart, DanDan), hypermart, dan juga di online seperti Shopee dan teman-temannya.

Ya udah, segitu aja cerita bareng Natur Hair Tonic Ginseng. Buh Bye Pixies

#tumbuhkansemangat #NaturHairTonic #RambutLebat #Kuatdariakar #pilihyangalami #alamisetiaphari

Petite Pixie


22 Comments

  1. kalau varian ginseng aku pakai pas rambut lagi rontok2nya mbak.... hasilnya suka banget deh rontok berkurang. trus aku beralih ke yang aloe veraa deh..rambut jadi gampang tumbuh juga.

    ReplyDelete
  2. Wah 30k an ajaaa, murah banget ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Dulu saya juga pernah pake shampoo Natur dan pernah pake Natur conditioner juga. Waktu itu saya beli yang edisi aloe vera supaya rambut saya jadi tebal dan panjang, boleh dicoba nih NATUR HAIR TONIC GINSENG nya

    ReplyDelete
  4. btw rambutku skrg tuh kering banget nget cenderung susah diatur..bahkan selang beberapa jam setelah kering dari keramas. kayanya aku bakal coba deh natur hair tonic ini

    ReplyDelete
  5. klo aku pake yang aloe vera kak,,,berhubung rambut ini sangat tipis..pastinya hair tonic aloe vera dr natur bisa membantu melebatkan rambut

    ReplyDelete
  6. Kebetulan sedang mencari Natur hair tonic Ginseng yang dapat mengurangi kerontokan rambut setiap kali keras. Wah ini benar-benar ada rekomenadasi yang bagus.

    ReplyDelete
  7. Aku punya masalah rambut susah diatur. Kayaknya cocok nih pakai natur hair tonic. Apalagi aplikatornya pakai spray yah, jadi makin gampang saat pakai. Nggak tumpah-tumpah kayak yang dituang doang.

    ReplyDelete
  8. Untuk urusan rambut, memang Natur sudah ahlinya dari dulu. Terpercaya oleh publik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku setuju banget mengenai rambut rontok, produk hair care dari dahulu memang tidak bisa diragukan lagi ya kak.

      Delete
  9. hihihi sayapun suka banget ngewarnain rambut dan "menyiksa" rambut lainnya

    baru berhenti sesudah rontok parah

    satu-satunya produk terpercaya emang Natur sih, karena produk dalam negeri yang pastinya diuji coba untuk kulit serta rambut orang Indonesia

    ReplyDelete
  10. wah benar sekali mbak..
    produk natur ini memang sudah sangat recommend untuk membantu merawat rambut
    aku sih baru pake sampoo nya saja
    nanti kucoba pake hair tonic nya juga ah

    ReplyDelete
  11. Rambut saya juga dilihat dari ciri sepertinya jenis kering. Jadi sepertinya cocok nya juga yg lidah buaya itu ya. Semoga ah yg Aloe Vera memang cocok

    ReplyDelete
  12. Rambutku kering dan rontok kayanya harus coba Natur Hair Tonic Aloe Vera ya.. pengen rambut seperti dulu lagi yang lebat dan gak mudah rontok atau patah dan kering.

    ReplyDelete
  13. Aku juga pakai Natur Hair Tonic gingseng. Rambut rontok jadi berkurang, wanginya juga seger.
    Shamponya juga pakai Natur.

    ReplyDelete
  14. Sukaaa gaya dan pilihan colorlipnya nih mbak. Hihi salah fokus mlah

    Aku pertama kali kenal ginseng itu pas kecil ya gara2 produk natur ini. Skrg malah udah ada yg spraynya juga yaa. 30an doank nih. Murcee banget utk hasil bagus begitu

    ReplyDelete
  15. Halo Mbak Bela, memang perempuan pasti seneng sama urusan rambut. aku juga pake natur yang hair spray yang wanginya juga enak bgt. baru tau ada tonicnya..bisa jadi wishlist nih

    ReplyDelete
  16. aku suka loh kemasan hair tonicnya natur ini, bentuknya spray jadi mudah banget pas aplikasi plus ada pengunci botolnya pula, i need this untuk ngurangin rontok yang lumayan parah nih

    ReplyDelete
  17. Cerita pengalaman merawat rambut yang susah diatur ya. Untung sudah ada Hair Tonic Ginseng dengan bahan alami, jadi rambut kusut sudah gampang disisir deh*

    ReplyDelete
  18. Boleh nih dicoba. Aku memang lagi cari2 hair tonic yg cocok soalnya rambutku rontok parah nih. Harga terjangkau mah layak utk dicoba.

    ReplyDelete
  19. aku mikirny natur wanginga bau herbal nih, karena dulu pernah pakai shampoonya. Ternyata wanginya segar yah. ada varian aloe vera juga yah. harganya terjangkau kah?

    ReplyDelete
  20. Wah natur aku cocok pakenya memang produk bagus ya Teh, tapi belum nyetok lagi nih...jadi keingetan nih..

    ReplyDelete
  21. ini juga andalankyuuu dan beneran terbukti rambut rontok berkurang, sayaaang bgt sama nature :)

    ReplyDelete

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella