TREATMENT ZAP UNTUK MAKEUP FLAWLESS

Hola Pixie! Apa kabar kalian nih? Ya, semoga kalian semua dalam keadaan baik, sehat, dan cantik. Meski pandemi (masih) belum berakhir, kita harus tetap positif, dan menjalani hidup. Bicara tentang cantik, aku mau cerita tentang Treatment ZAP Untuk Makeup Flawless.

Treatment ZAP Untuk Makeup Flawless

Sejujurnya aku baru tahu kalau di ZAP ada banyak treatment lain selain waxing. Sempat kaget sih saat datang ke klinik ternyata mereka menawarkan banyak sekali treatment lho. Kece banget!

Anyway, mari kita lanjut cerita ku ya.

Treatment Alma Rejuv

At ZAP reception desk.jpg

Sebelumnya aku sudah melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke ZAP Paris Van Java. Ini sih biar kalian gak perlu nungguin gitu. Mencegah penyebaran Virus Covid juga sih ya. Saat di meja reception kita di cek suhu. Dan kita diminta untuk pakai hand sanitizer.

Setelah lakukan reservasi, kita tinggal datang di waktu yang sudah di tentukan. Lalu saat di meja reception wajah kita akan di foto dan di cek identitas yang sesuai dengan saat kita reservasi.

Sebelum melakukan treatment, aku sempat datang ke area toilet yang ada di dalam area klinik. Aku terkejut! Cantik banget ini sih toiletnya. Berasa ada di rumah barbie. Dan memang interiornya juga cantik banget. Mon maap salfok.

At ZAP restroom

Setelah melipir ke toilet, aku diarahkan untuk konsultasi bersama dokter. Disini aku ditangani aku ditangani oleh Dr. Tiffany atau Dr. Fanny. Sambil beliau bertanya, apakah aku punya beberapa keluhan berikut. Karena apabila aku mempunyai salah satunya, aku tidak akan bisa melanjutkan treatment. 

-Vitiligo
-HIV/AIDS
-Sedang hamil/Menyusui
-lupus
-epilepsi
-kanker
-penggunaan obat-obatan keras
-alergi berat

Setelah melihat kondisi wajahku, Dr. Fanny menyarankan agar aku menjalani treatment Alma Rejuv. Treatment satu ini berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, dan menghaluskan kulit. Yang paling penting sih bisa bikin makeup jadi tambah menempel. Wahhhh….. gak akan menolak sama treatment ini.

Konsultasi bersama dokter

Gak harus nunggu lama, aku sudah diminta masuk ke dalam ruang treatment. Disini aku diberikan sebuah masker khusus facial. Yang mana hanya menutupi area hidung dan mulut. Kece banget ya, sampe hal seperti ini terpikir. Jadi makin nyaman dan merasa aman. Dan bed untuk kita facial pun di semprot dulu disinfektan. Aahhhh…. Happy, bisa facial lagi!

Langkah pertama adalah melakukan pembersihan makeup dan kotoran di wajah. Aku disini pakai makeup yang lumayan berat karena memang sudah menghadiri satu acara dulu. Wajahku dibersihkan menggunakan milk cleanser dan toner (kalau gak salah, saking enaknya di treat gitu jadi lupa).

Proses sebelum Alma Rejuv

Setelah wajah benar-benar bersih, kak Ros, yang merawat aku kemarin mengaplikasikan gel yang super dingin. brrr… berasa brain freeze. Katanya gel dingin ini berfungsi sebagai pelindung dari laser Alma Rejuv. Biar tidak iritasi katanya.

Agar tidak silau, mata kita ditutup menggunakan kapas basah dan penutup mata khusus gitu. I'm blind!!!! Hehehe.

Proses treatment Alma Rejuv

Setelahnya Dr. Fanny langsung saja "menembakkan" sinar laser Alma Rejuv ke wajahku. Dimulai dari dagu kiri, dagu kanan, berjalan terus ke atas, sampai terakhir area hidung. Terdapat sensasi hangat dan nyelekit digigit semut. Sakit-sakit nikmat gimana gitu ya. Kalian bisa minta suhu untuk diturunkan apabila merasa kepanasan.

Proses ini terbilang sebentar sih, kurang dari lima menit kayaknya. Dan yang paling aku suka dari treatment ini adalah tidak adanya proses ekstraksi pori-pori menyakitkan seperti di tempat treatment lain. Triple Happy! Yeay!

Setelah dilakukan penembakan laser, gel dingin tadi langsung dibersihkan. Lalu wajahku diberikan treatment Oxy, kalau tidak salah. Berfungsi untuk meredakan kulit kita dari sengatan laser tadi. Dingin, adem, seger, dan berangin banget. Duh kampungan ya.
Proses treatment Oxy

Itu rangkaian terakhir sih, setelahnya hanya diberikan krim anti iritasi dan sunscreen. Beres!

Ouh iya, kita dilarang untuk pakai rangkaian skincare dalam waktu dua hari setelah treatment. Kita hanya diperbolehkan memakai sunscreen, obat totol jerawat (apabila timbul jerawat), moisturiser, dan gentle facial wash.

Setelah selesai treatment aku merasa wajah aku jadi super halus banget. Ini sih saat aku bebenah wajah saat hendak pulang. Uwow!!! Gela nih aduh, bisa ketagihan. Aduh, bagus, glowing langsung. Aduh, aku jadi berasa Selena Gomez. Aduh, tolong!!!

Treatment Alma Rejuv ini harus dilakukan selama seminggu sekali dan harus dilakukan selama 20x. Hal ini dimaksudkan agar khasiat dari treatment dapat terlihat.

Berikut ini foto keesokan harinya. Aku melihat perubahan yang signifikan. Kalian bisa lihat, kalau tadinya aku punya noda bekas jerawat dan hiperpigmentasi di beberapa area wajah. Mantap banget ya, di treatment pertama kali sudah terlihat hasilnya.

Result Treatment Alma Rejuv

Underarm Treatment

Underarm Treatmen ZAP
Source : zapclinic.com

Kalian tahu dong ya kalau ZAP ini sudah ahlinya banget dengan per-waxing-an. Nah disini juga ada Underarm Treatment yang gak kalah penting untuk di coba.

Aku gak bisa ikut treatment ini karena aku memang terlahir tanpa rambut ketiak.

Anyway, guys, treatment satu ini sudah terpercaya banget sama banyak kalangan lho. Karena prosesnya yang gak menyakitkan sama sekali. Mmhhh… well such a great deal isn'it?

Jadi disini proses waxingnya menggunakan sinar laser. Yang mana bertahap hingga rambut pada ketiak hilang sempurna. Jadi ya, bukan pakai gula atau lilin waxing yang ditarik-tarik sakit itu guys.

Pada treatment pertama, laser waxing akan memulai untuk merontokkan rambut. Memang laser tersebut mengarah pada akar, bukan hanya pada rambutnya saja. Rambut pada ketiak akan mulai proses perontokkan.

Dari treatment pertama hingga kedua harus ada jarak sekitar satu bulan, atau hingga rambut tumbuh. Karena akan terjadi iritasi apabila rambut tidak terlihat tumbuh. Rambut yang tumbuh pun akan menjadi lebih tipis dari sebelumnya.

Pada treatment kedua rambut yang tumbuh tadi akan merontok seperti proses pertama, dan tumbuh lagi dengan sangat-sangat tipis. Jauh dari sebelumnya. Jarak treatment ini ke treatment selanjutnya pun sama.

Nah, setelah treatment ketiga kalian akan menyadari kalau rambut ketiak akan menjadi lebih jarang tumbuh atau memang sudah rontok sepenuhnya. Wahhh… tanpa proses yang menyakitkan kalian sudah dapat ketiak halus, mulus, dan cerah.

Yuk ahh, nge-ZAP bareng!

For more info visit ZAP

Instagram : @zapcoid

Website : zapclinic.com

28 Comments

  1. Oh ya mbak, kenapa treatment gak bisa dilanjutkan klo salah satu yg disebut, seperti kanker, ibu hamil menyusui, hiv dll?

    Apakah mempengaruhi treatmentnya atau gimana?

    ReplyDelete
  2. Salut dengan screening kesehatan sebelum treatment untuk menjamin keselamtan dan kesehatan bersama. Hasil perawatannya sesuai dengan namanya ya, keliatan rejuvinate kulitnya glowing

    ReplyDelete
  3. Saya sendiri belum pernah ngerasain facial sama sekali mbak, itu biaya facial treatment Zap berapa ya ?

    ReplyDelete
  4. Auto fokus sama "terlahir tanpa rambut ketiak" ya ampunnnn, enak bangettt??? Hahahha. Pengen deh cobain treatment underarm itu, sakit ngga sih? Kira-kira berapa ya biayanya?

    ReplyDelete
  5. Tertarik dengan perawatan Alma Rejuv, pastinya hasilnya akan optimal karena dilakukan 20X. Ini yang tak bisa saya lakukan karena ngga sabar...

    ReplyDelete
  6. Bisa juga nih aku cobain treatment ZAP untuk menghilangkan bekas jerawat gegara keseringan pakai masker

    ReplyDelete
  7. Duh, bikin mupeng kak. Aku udah lama pengin treatmen di ZAP tapi belum kesampaian. Terutama buat ngilangin rambut under arm sih. Capek, tiap sebulan sekali cukur sendiri, haha... Btw enak banget ya kak, bisa terlahir tanpa bulu ketiak ��

    ReplyDelete
  8. Tempatnya bagus banget ya, apalagi sudah menerapkan protokol kesehatan

    ReplyDelete
  9. Aku baru sekali mba treatment di ZAP. Dan kayaknya harus coba lagi. Kebetulan jarak dari kantor nggak jauh. Bisa melimpir bentar :)

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget sama hasik treatment ZAP yg underarm hair removal. Lagi mau dirutinin nih, kata temenku dia setahun rutin underarm treatment ini udah 2 tahun hasilnya masih belum tumbuh bulu

    ReplyDelete
  11. saya pernah diwax dan nggak tumbuh lagi, mungkin karena usia ya?

    pingin laser aja deh untuk mengurangi bintik bintik hitam di wajah

    ReplyDelete
  12. Keren ini sebelum ditreatment di ceki-ceki dulu ada hal-hal yang kurang cocok atau nggak nya yah.

    Btw, daku baru engeh rambutnya kak Bella penampilan baru yang seger eui.. 💕

    ReplyDelete
  13. Aku jadi kangen treatment uda lama ga ke klinik juga baca ini jadi pengen coba juga treatment di Zap

    ReplyDelete
  14. Jadi penasaran sama treatment Alma Rejuv nya ZAP nih kak. Kebetulan udah lama juga gak perawatan muka di klinik. Mau cek lokasi ZAP terdekat ah hehe. Thanks kak Zhea buat info nya ;)

    ReplyDelete
  15. Kenapa ya Mba, setelah perawatan gini, pasiennya dilarang pakai rangkaian skincare dulu?

    Aku awam banget soal dunia perawatan soalnya.

    ReplyDelete
  16. Aku pengen coba treatment waxing kak. Tapi masih rasa takut-takut gitu lho.

    ReplyDelete
  17. Wah, berarti prosesnya membutuhkan waktu 20 minggu ya, ga lama ga juga cepet karena perawatan yang sehat ga bisa instan.

    ReplyDelete
  18. Salfok ke paraghraf terakhir aku jadi merasa beruntung banget karena ga tumbuh bulu di situ hahaha....

    ReplyDelete
  19. Jadi pengen banget treatment ke ZAP, pasti enakeun banget ya mba

    ReplyDelete
  20. Aku member di zap dari tahun 2019 , treatmentnya memang bagus aku biasa yg perawatan rejuv kalau ada jerawat bisa kempes beberapa hari

    ReplyDelete
  21. Setelah melakukan treatment pastinya membuat semakin relax yah. Beberapa kali baca juga review tentang ZAP ini,mau juga cobain pastinya donk. Btw,berarti tidak sembarangan juga saat ingin melakukan treatment di atas ya mba jika ada keluhan-keluhan seperti itu.

    ReplyDelete
  22. kalau soal menghilangkan bekas jerawat sih aku juga mau mba, kalau di Bandung ada gak ya?

    ReplyDelete
  23. Hahhaaaa, iya nih aku pun terlahir dengan rambut ketiak yang tipis, pirang nyaris ga tampak. JAdi yang mau di waxingnya apaa? Hahaaa..
    Btw aku gagal pokus sama masker jhusus facialnya Zhea, lucuk banget siih.
    Duh, jadi makin glowing n syeger nih wajah dan rambut pendeknya.

    ReplyDelete
  24. Huaah pasti wajah berasa enakeun setelah rejuv ya Kak? Jadi kangen treatment d salon :')

    ReplyDelete
  25. hooo... jd ibu menyusui ga boleh ya mbak, baru mau cobain kesana hehehe.. btw, saya baru lihat ada masker yg bentuknya mungil gitu

    ReplyDelete
  26. Wah baru tau kalo treatment ZAP begitu ya kyk mau dioperasi sama dokter. Aku biasa treatment di klinik kyk salon aja gitu hehe ga pake penutup mata dll. Hasilnya memang bagus ya.

    ReplyDelete
  27. Wah jadi kepo pengen treatment di ZAP sepertinya nyaman dan aman ya kak rekomended ini

    ReplyDelete
  28. Perawatan memang penting sekali, agar penampilan jugà tambah ok

    ReplyDelete

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella