APLIKASI PINJAMAN ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA ADA KAMI

Hola Pixies! Pandemi oh pandemi, belum usai aja nih ya. Jadi bikin gusar, galau, dan gelisah. Apalagi kalau lihat skincare dan makeup habis. Terus lihat saldo tabungan dan isi dompet yang memprihatinkan. Sebagai seorang pejuang ukm kecil aku beneran terdampak banget.

APLIKASI PINJAMAN ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA ADA KAMI

Selama pandemi ini jujur, pendapatan menurun drastis. Dari yang biasanya aku menghasilkan jutaan perhari, kini bisa menghasilkan untuk uang dapur dan jajan krucil pun sudah bersyukur.

Kalau kita lagi kanker alias kantong kering, suka bikin emosi ya guys. Jadi kadang lupa bersyukur dan berusaha. Juga kadang gak bisa melihat kesempatan yang ada di depan mata.
----
Aku punya cerita dikit, waktu itu lagi bener-bener butuh banget uang karena keadaan darurat. Pinjem temen gak ada yang bantu, dikarenakan berada di keadaan yang sama.

Sempat beberapa teman menyarankan pinjam ke bank. Tapi karena syaratnya dan prosesnya yang panjang, menjadikan aku mengurungkan niat. Mau menjaminkan barang yang aku punya, syaratnya pun ribet.

Ada yang bilang mengajukan pinjaman secara online berbasis aplikasi itu bahaya. Dan juga beresiko tinggi. Tapi karena aku lagi butuh banget, aku langsung melakukan pencarian dan riset sana sini.

Ada satu aplikasi pinjaman online yang beberapa temanku sudah coba dan juga katanya aman. Nama aplikasinya adalah Ada Kami.

Aplikasi Pinjaman Online Ada Kami

Saat aku coba googling, ternyata aplikasi ini beneran aman. Karena diawasi oleh badan pengawas keuangan OJK. Aku percaya sih kalau lembaga ini menyatakan aplikasi ini aman.

Tanpa nunggu panjang akhirnya mencoba instal aplikasi pinjaman online Ada Kami.

Kita hanya perlu men-download aplikasi tersebut pada Apps Store atau Play Store.

Cara Instal Aplikasi Ada Kami

Setelahnya kita akan langsung masuk ke halaman utama aplikasi ini. Cukup masukkan nomor handphone untuk proses verifikasi pertama.

Halaman Utama Aplikasi Ada Kami

Tunggu SMS masuk, setelahnya kita akan masuk ke halaman dimana kita bisa mengajukan limit pinjaman. Untuk pengguna baru, limit terbesar yang di sediakan adalah Rp 2.100.000. Cukup besar sih menurut aku.

Setelah memilih limit, kita hanya perlu memasukkan data diri dan nomor rekening pribadi. Saran sih, lebih baik kalian pakai nomor rekening yang sama dengan identitas kalian. Agar pengajuan lebih mudah untuk disetujui.

Proses pengajuan hingga pencairan terbilang sangat cepat. Gak sampe berminggu-minggu, apalagi berhari-hari! Cepet banget deh!

Limit terbesar yang disediakan oleh aplikasi pinjaman online Ada Kami, adalah Rp 6.000.000. Tenor pengembalian pun tersedia hingga 12 bulan lamanya.

Kalian gak perlu khawatir untuk bunga pengembaliannya. Karena bunganya sangat rendah. Hanya dikenakan 0.08% per harinya.

Proses pengembaliannya pun terbilang mudah banget lho. Kalian bisa menggunakan bank transfer melalui virtual account atau melalui minimarket terdekat.
----
Aku cukup terbantu dengan adanya aplikasi pinjaman online Ada Kami. Karena bisa digunakan saat keadaan darurat sekali pun.

Jadi tenang dan happy ya karena aku sudah menemukan solusi keuangan yang aman dan terpercaya. Proses cepat, mudah, dan ribet. Juga aplikasi pinjaman online Ada Kami ini sudah diawasi oleh OJK.
----
Tunggu apalagi guys, jadikan aplikasi pinjaman online Ada Kami sebagai solusi keuangan kalian.

Download aplikasinya menggunakan link ini ya!


Buhbye Pixies!

17 Comments

  1. Makin banyak ya aplikasi pinjaman online. Semoga OJK makin ketat dalam menyeleksi biar masyarakat tetap aman saat meminjam dana di pinjol seperti Ada Kami ini :)

    ReplyDelete
  2. Rp 2,1 juta - 6 juta sih cukup gede dan memenuhi kebutuhan

    Ada Kami hadir untuk membantu UMKM

    saya ingat banget, pernah tiba tiba dapat order kue 10 kali lipat dan gak bisa dipenuhi karena gak punya modal, hiks sedih banget

    ReplyDelete
  3. Memang bagus aplikasinya, saya juga pakai

    ReplyDelete
  4. Betul sekarang ini pinjaman online jadi jalan pintas untuk mendapatkan pinjaman. Hanya mesti diingat bahwa pinjaman ini untuk kepentingan/kebutuhan primer bukan konsumtif. Interestnya cukup besar , 0.08% (hari) x 30 days- 12 tahun)=28.80%. Sangat besar sekali interest rate.

    ReplyDelete
  5. Untuk yang kebutuhan mendesak pas banget sih karena limitnya masih normal, nggak gede-gede banget yang nantinya malah khawatir nggak bisa balikinnya. Jadi memang sebelum memutuskan meminjam duit online, cek-cek dulu kemampuan bayar yang kita mampu.

    ReplyDelete
  6. Setuju nih memilih aplikasi pinjaman online harus selketif ya dan tepercaya tentunya sepertI Ada Kami ini untung ya Ada kami memberika solusi untuk kebutuhan dana mendadak

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ya Zhe, tenang, aman kalo sudah terdaftar di OJK, jaman sekarang memang butuh dana darurat pinkem ke sesama teman sama saja kondisinya, untungnya banyak aplikasi pinjol dan bisa menjadi solusi memilih Ada Kami.

    ReplyDelete
  8. Era digital ini mau meminjam uang semakin memudahkan ya,baru tau juga deh dengan kehadiran pinjaman online Adakami ini. Kalo aman dan terpercaya pastinya bisa jadi incaran para masyarakat nih yang mau cari pinjaman.

    ReplyDelete
  9. Saya baru dengar nih aplikasi pinjol bernama Ada Kami. Bikinan PT mana, Mbak Zhee?

    ReplyDelete
  10. Banyak yang sedang berada di titik sulit memang belakangan ini. Ada pula yang sedang berada di posisi terdesak juga secara finansial.

    Namun rasanya, perlu banyak pertimbangan termasuk mencari tahu keamanan jika ingin melakukan pinjaman.

    ReplyDelete
  11. Namanya unik ya Ada Kami. Seolah menyampaikan bahwa pas ada kendala bisa hubungi mereka :). Syukurlah kalau terpercaya

    ReplyDelete
  12. Sering bgt niy liat iklan online AdaKami kalo lagi browsing atau buka aplikasi tertentu hihi..

    ReplyDelete
  13. Jika memang dibutuhkan, mencari pinjaman online boleh dilakukam ya kak
    tapi pastikan memilih pinjaman online yang aman seperti Ada Kami ini ya kam

    ReplyDelete
  14. Kalau sudah diawasi OJK bisa tenang ya mba. Itu yang penting. Dan sekarang bisa ngecek juga mana aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK.

    ReplyDelete
  15. Sudah diawasi OJK..poin penting nih agar aman.

    ReplyDelete
  16. Baru denger nama aplikasi Ada Kami. Semakin banyak aplikasi peminjaman online ya, Mba.
    Pinter-pinternya kita biar ngga kena masalah di belakang hari setelah peminjaman. Kalau udah diawasi OJK kayak aplikasi Ada Kami ini, mudah-mudahan sih aman yaa.

    ReplyDelete
  17. Wah baru tahu nih ada pinjaman online ini. Terdaftar OJK jadi salah satu syarat mutlak ya mbak untuk pinjam2 ini. jd enak kalau mau cari modal usaha nih

    ReplyDelete

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella