SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Hola Pixies! Apa kabar kalian semua nih? Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu ya. Mari kita tinggalkan yang bikin kita stress dan sakit hati. Sekarang saatnya kita rawat diri saja. niscaya nih, kalau kita cantik, bersih, mulus, hati kita jadi lebih bahagia. Aku mau cerita hasil pemakaian Scarlett Brigthly Ever After Serum. Ini bakal bikin kalian lebih happy kalau kalian simak sampai akhir ya.

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Kayaknya banyak banget dari kalian yang sudah kenal dengan brand Scarlett Whitening ini. Terbilang brand yang viral banget. Jujur sih untuk varian skincare-nya aku belum pernah coba.

Aku ketagihan banget pakai body scrub dari range body care. Sudah terkenal banget kalau masalah kualitas dan kuantitas. Sampe sekarang rangakaian body care-ku masih setia menggunakkan Scarlett.

Banyak yang bilang cantik itu datang dari hati. Jujur deh aku gak percaya banget sama kata-kata tersebut. Karena menurut aku cantik itu datang dari usaha kita membuat diri kita cantik. Ya, singkatnya dengan bagaimana kita memilih skincare yang tepat. Ibarat milih pacar ya guys, kalau salah pilih yang ada malah dibikin sakit hati dan di ghosting. Jadi curcol duh.

Scarlett Brightly Ever After Serum

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Anyway, skincare dari Scarlett ini sebenernya bikin aku underestimated. Karena biasanya kalau terlalu viral itu cuma bagus di gimmick doang. Entah kalian berpikir sama juga macam aku atau gak. Tapi yang pasti aku merasa begitu.

Di hari pertama aku pakai, emang belum terlihat efek apa-apa. Ya kali mau instant kayak krim abal-abal itu. hanya aja waktu itu aku pakai untuk malam hari. Aku lupa baca kalau Scarlett Brightly Ever After Serum ini mengandung Vitamin C. Dodol ya? I know guys, jangan kayak aku ya. Selalu biasakan baca komposisi semua skincare ataupun makeup yang kalian pakai.

Keesokan harinya muncul satu jerawat yang agak sakit gitu. Sempat berhenti pakai serum ini dan item lainnya selama 3hari. Biar sembuhin dulu kulitnya.

Setelahnya di hari ke-empat, aku coba aplikasikan serum ini di siang hari. Ternyata aku lebih nyaman di pakai daytime. Dan mungkin juga karena beberapa item yang pakai di siang hari itu cocok dengan kandungan pada serum ini.

Tekstur

Tekstur dan Cara Pakai

Sebelum lanjut bahas lebih dalam, kita bahas teksturnya sedikit ya. Menurut apa yang aku rasakan, tekstur dari serum ini terbilang cukup watery alias cair. Aku suka banget dengan serum sejenis ini. Karena lebih mudah di ratakan dan juga cepat meresap ke kulit.

Karena menggunakan pipet, jadi sangat mudah bagi kita untuk mengambil produk dari dalam botol. Kalian tinggal cubit bagian karet di atas pipet untuk mengangkat cairan serumnya.

Ouh iya, meski serum bertekstur sangat watery, tetap ada kekentalannya juga. Kalo kalian abis makan ada yang namanya after taste kan. Nah, ini aku merasakan after taste di di kulit macam gel gitu.

Cara Pakai

Untuk cara pakai sih aku lebih nyaman di tetes dulu ke telapak tangan. Gosok dulu sedikit, lalu usapkan ke seluruh wajah. Ingat ya, selalu pastikan telapak tangan kalian bersih.

Hindari pemakaian di area mata ya, karena takutnya mata kalian sensitif dengan kandungan yang ada pada serum ini.

Jangan lupa juga urutan pemakaian yang benarnya. Jangan lupa untuk selalu perhatikan komposisi utama yang ada pada setiap produk yang kalian pakai, jangan sampai tabrakan. Dan selalu pastikan produk yang kalian pakai meresap sempurna dulu sebelumn mengaplikasikan produk lain untuk menghindari peeling.

Night Routine : Cleanser - Toner - Essence - Serum - Moisturizer - Night Cream.
Day Routine Cleanser - Toner - Essence - Serum - Moisturizer - Sunscreen Cream.

Result

Sebelum Pemakaian

Nah, langsung ke hasilnya aja ya guys. Kalian bisa lihat sebelum memakai serum ini aku punya banyak banget noda jerawat. Apalagi pada bagian kening, jujur bagian ini terbilang agak sulit hilang kalau di aku.

Kulit aku juga terlihat kusam meski di bawah cahaya yang cukup terang. Noda hitam pada pipi pun terbilang cukup banyak. Aku sudah cukup lama pakai berapa produk untuk mengusir ini semua. Tapi yang ada hanya sampai tahap mengeringkan jerawat, gak sampai menghilangkan noda juga.

Selama kurang lebih 3minggu aku berikthiar pakai Scarlett Brightly Ever After Serum. Hasilnya cukup memuaskan juga sebenarnya. Meski pada bagian kening belum terlalu terlihat banyak perubahan.

Mungkin, noda jerawat pada kening agak susah dihilangkan karena aku yang sering berkendara menggunakan motor. Debu jalanan itu keras bebs! Tapi tetep sih aku puas dengan hasilnya. Kalian bisa lihat hasilnya di bawah ini.

Hasil Pemakaian

Scarlet Brightening Facial Wash

Scarlet Brightening Facial Wash

Okay kita masuk di produk kedua. Namanya Scarlet Brightening Facial Wash. Produk satu ini adalah salah satu varian facial wash paling cantik dan wangi dari semua milikku. Aku gak tau kalau kalian ya. Agak kampungan aku sih ketemu poroduk satu ini.

Aku sebenernya gak terlalu pakai sabunnya, karena aku lagi nyaman pakai produk yang saat ini aku pakai. Tapi sempat coba beberapa kali juga sih. Selain tampilannya yang cantik, wanginya duh kayak pakai parfum ke wajah.

Sempat sedikit terganggu, tapi saat kena air ternyata wanginya langsung gak begitu menyengat sih. Jadi aku gak terlalu masalah. Apalagi terobati dengan sabun ini gak bikin wajah ketarik setelah pemakaian.
                                                                                                                                                                      

Kayaknya cerita kali ini segini aja dulu kali ya. Hehehe. Semoga kalian gak bosen berkunjung dan baca-baca ya. Kalian juga bisa kunjungi official online store dari Scarlett ini melalu akun Instagram resminya di @scarlett_whitening(click). Atau kalian bisa kunjungi offline store kesayangan kalian. Karena aku sempat stocking produk body carenya lewat offline.

Ya udah deh ya, Buhbye Pixies!

Bella Zhee


0 Comments

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella