REVIEW SCARLETT GLOWING SERIES

Holla Pixies! Sudah lama banget gak nulis nih. Aku ngerasa kaku banget. Gak pede untuk banyak bercerita sekarang ini. Belakangan ini aku sedang mengalami stress berat. Yang mengakibatkan insomnia dan pola makan yang buruk. Hal ini membuat wajah aku juga jadi tidak instagramable. Sekarang mencoba ikhtiar pakai rangkaian Scarlett Glowing Series.

Review Scarlett Glowing Series

Baik itu karena pandemi yang gak usai juga, krisis ekonomi yang di alami di dunia usaha, juga dimana aku akan berumur 30 dalam waktu dekat. Jadi life crisis yang aku hadapi gak hanya satu. Mungkin kalian juga sama-sama mengalami apa yang aku rasakan. Tentunya dengan permasalahan yang berbeda-beda.

Yang aku sadari saat aku terlalu banyak memikirkan permasalahan yang ada adalah memburuknya kondisi kulit. Terutama kulit wajah. Kalian pasti tahu kan, kalau kita stress akan nampak pada wajah. Kulit kusam, blackhead, whitehead, jerawat, mata panda, dan dark spots adalah mimpi buruk.

๐Ÿ’–Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly essence Toner

Mari kita selesaikan permasalahan kulit tadi dengan beberapa produk yang sudah aku pakai beberapa waktu ke belakang. Produk pertama adalah Scarlett Brightly Essence Toner. jujur, ini adalah toner tergemas yang aku punya. Kita fokus dulu sama packagingnya yang super cute. Terdapat pump head untuk mengeluarkan produknya. Aku suka banget, karena pemakaiannya dapat terkontrol.

Satu lagi yang bikin produk ini gemas, yaitu adanya butiran bubble berwarna pink yang menyatu dengan cairan tonernya. Mungkin untuk tekstur kalian sudah paham betul bahwa toner dan essence itu pasti cair banget seperti air.

Karena sudah termasuk essence jadi kalian bisa memangkas waktu dan uang hanya untuk produk saja. Biasanya kan urutan skincare itu, cleansing - toner - essence - serum - eye cream - moisturizer - sunscreens - makeup. Terkadang harga essence di pasaran itu jauh lebih mahal daripada toner itu sendiri. Ini dari pandangan aku ya, mungkin kalian punya pandangan lain.

Gak hanya terjangkau, produk ini juga di barengi beberapa ingredients andalan yang nyatanya ampuh banget bagi kulitku. Ada Glutathione yang bertindak sebagai pencerah kulit. Niacinamide untuk mengatasi jerawat, mengatasi pori-pori, serta mengurangi garis halus atau kerutan. Natural Vitamin C yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen. Lalu ada beberapa bahan lain yang jadi andalan seperti, Grape Water, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, dan Allantoin.

Oh ya, aku itu sebenarnya alergi terhadap pemakaian kandungan Vitamin C dan Niacinamide pada satu produk langsung. Tapi, hal itu gak aku rasakan pada produk ini. Memang reaksi yang terjadi pada wajah aku itu adanya sensati mentol yang yang terjadi sekitar 1 menit. Aku rasa ini mungkin dari bahan lain yang punya efek soothing. Menyegarkan sekali sih, jadi mungkin ini bukan pertanda buruk.

Price: Rp 70.000
Where to buy: Scarlett Official Online Store (Shopee, Lazada, Tokopedia) & Offline store.

๐Ÿ’–Scarlett Glowtening Serum

Review Scarlett Glowtening Serum

Kita bahas produk selanjutnya, ya. Scarlett Glowtening Serum. Ini merupakan serum terunik yang aku punya dan pernah pakai. Kenapa? Karena tekturnya yang kental, less watery, dan creamy menurut aku lebih mirip krim ketimbang serum.

Tapi meskipun begitu, setelah di aplikasikan pada kulit, produk ini langsung meresap. Gak seperti krim yang butuh waktu agak lama untuk meresap ke kulit. Glowing seketika sesaat setelah pakai produk ini. No wonder di beri nama Glowtening Serum.

Klaimnya sendiri untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi noda bekas jerawat, memberikan pertahanan pada kulit, menyamarkan kerutan, noda hitam, dan memberikan efek glowing dari pertama kali pemakaian.

Sebelumnya, aku sebenarnya agak struggling untuk mengeluarkan serum dari botolnya. Entah karena pipetku rusak atau entah karena produknya yang terlalu kental. Yang pasti sih, saat aku mau pakai, aku memilih untuk menuang langsung ke tangan. Bikin kesel kadang kalau lupa pakai pipetnya.

Sama seperti Scarlett Brightly Essence Toner, serum ini memberikan sensasi soothing menthol juga. Setelah di cek, ternyata produk ini mengandung Licorice Extract. Aku gak pernah nih menemukan kandungan serupa pada produk lain. Unik banget ini serumnya.

Gak cuma itu, Scarlett Glowtening Serum punya kandungan andalan lainnya. Seperti Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Calendula Oil, Geranium Oil, dan juga Olive Oil.

Untuk pemakaian, aku pakai Scarlett Glowtening Serum untuk pagi hari. Karena aku merasa teksturnya terlalu thick untuk di pakai malam hari. Meskipun produk ini gak bikin wajah over greasy di wajahku yang cenderung berminyak. Untuk malam hari aku pakai Scarlett Brightly Ever After Serum. Terkstur serumnya jauh lebih watery dan jauh lebih ringan.

Price: Rp 75.000
Where to buy: Scarlett Official Online Store (Shopee, Lazada, Tokopedia) & Offline store.

Selalu ingat ya urutannya seperti berikut ini.

Alur Pakai Skincare Sederhana

๐Ÿ’–Result

Untuk hasilnya kalian bisa lihat di bawah ini aja ya. Aku harap sih kalian bisa lihat perubahannya yang menurut aku terbilang signifikan.

Before
Before Using Scarlett Whitening

After

After Using Scarlett Whitening

Hampir lupa, untuk review produk Scarlett Glowing Series lainnya sudah ada sebelum post satu ini. Kalian bisa klik link berikut untuk baca-baca ya.

Well, happy reading, happy shopping, dan have a good day
Buhbye Pixie!

petie Pixie


0 Comments

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella