PERAWATAN KECANTIKAN ALA KIM KARDASHIAN INPERFECTION CLINIC

Hola Pixies! Punya penampilan seperti artis Hollywood merupakan suatu impian buatku. Salah satu public figure disana ada yang aku idolakan banget, hingga aku berusaha banget untuk meng-achieve tampilan beliau. Hal ini membuat aku menjalani prosedur Perawatan Kecantikan Ala Kim Kardashian INPerfection Clinic. Kepo? Baca sampai habis ya!

INPerfection Clinic

Sebelum kita mulai ngomongin treatment ala Kim Kardashian ini, kita kenalan dulu ya. Nama klinik adalah INPerfection Clinic. Merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di kota Bandung yang menyediakan banyak treatment sesuai kebutuhan. Mulai dari face hingga body treatment.

INPerfection Clinic

Buat kalian yang ingin datang dan melakukan perawatan kecantikan di INPerfection Clinic gak usah khawatir. Karena sebelum mulai masuk ke ruang perawatan, ruangan tersebut akan di semprot disinfektan dan di sterilkan dahulu sebelum kita bisa masuk. Aman!

Kali ini aku mencoba Facial Glowing Treatment. Salah satu perawatan yang sering di pakai oleh Kim Kardashian (idolaku), Miley Cyrus, bahkan Madonna. Keren banget bukan? Aku akan jadi berasa jauh lebih cantik pastinya setelah melakukan perawatan kecantikan ini.
-

✨Mari kita mulai!

Saat aku datang, sebenarnya aku datang dengan makeup yang lengkap. Karena aku habis dari suatu tempat dulu sebelum ke klinik. Jadi ya gak aku foto beforenya. Maafkan ya, tapi aku harap bisa lihat perbedaannya juga ya.

Proses Facial Glowing Treatment ini terbilang singkat. Kurang lebih memakan waktu kurang dari 1 jam. Buat kalian yang buru-buru tapi ingin perawatan dulu, ini bisa dijadikan pilihan. Berikut step by step perawatan yang aku jalani.

Facial Glowing Treatment INPerfection Clinic

Bisa kalian lihat kalau proses ekstraksi komedo yang menyakitkan itu gak ada. Kenapa? Karena proses Microdermabrasi (5menit) setelah cleansing tadi sudah melakukan pekerjaan itu dengan baik. Tanpa rasa sakit juga. Hanya ada sedikit nylekit itu, karena adanya proses suction pada pori-pori.

Setelah melalui proses tadi adalah proses soft peeling (10menit), untuk mengangkat sisa kulit mati dari proses sebelumnya. Lalu masking (15menit) yang mana mengandung whitening dan anti acne. Di lanjut dengan penyinaran PTD Lamp.

Proses terakhir itu menurut aku unik banget sih. Karena di tutup matanya agar tidak terkena radiasi dari sinar yang dihasilkan. Gak ada rasa apa-apa saat proses ini. Hanya saja aku ngantuk banget. Kayaknya aku tidur selama penyinaran. Sampai mbaknya harus colek-colek aku dulu. Proses satu ini hanya sekitar 15menit gitu.

Sepulang dari klinik, aku di berikan satu produk. INPerfection Perfect Sun Screen, Daily Shield UV Cream Gel. Ini merupakan produk krim siang yang lembut. Mengandung Niacinamide, SPF, dan PA.

INPerfection Perfect Sun Screen Daily Shield UV Cream Gel

Meski krimnya terlihat thick dan berwarna putih pekat, ini tidak memberikan white cast lho. Hanya saja saat sudah di pakai, produk ini kurang mengandung pelembab. Jadi setelah meresap, benar-benar terasa seperti gak pakai apapun. Tidak ada scent apapun yang menusuk.

Setelah selesai treatment aku di beri tahu kalau perawatan ada after effect dan ada beberapa pantangan selama 3 hari. Aku dilarang memakai skincare selain toner, essence, moisturizer, dan sunscreen untuk siang hari. Lalu aku harus mencuci wajah hanya dengan air kemasan selama tiga hari.

After effect yang dimaksud adalah adanya pengelupasan pada kulit dalam beberapa watu. Hal ini dikarenakan peeling yang dipakai pada proses perawatan kecantikan tadi, sedang bekerja. Aku sebenarnya gak terlalu aware dengan apa yang terjadi. Karena sebelumnya aku gak pernah mengalami pengelupasan.

INPerfection Clinic

Kalian bisa lihat tingkatan pengelupasan yang aku alami, dari setelah perawatan hingga tiga hari berikutnya. Yang aku kaget banget sebenarnya adalah di hari kedua. Ada sisa kulit mati yang cukup besar pada smile line. Sempat kaget sih, tapi memang gak berasa perih, gatal atau apapun. Cuma geli dan agak ganggu aja sih.

INPerfection Clinic

Aku cukup puas dengan perawatan yang diberikan oleh INPerfection Clinic ini. Karena memang langsung terlihat hasil yang nyata. Hal itu dibuktikan dari pertama kali treatment. Ini berikut foto yang aku ambil sekitar 3jam setelah treatment, dengan cahaya natural dan tanpa filter.
-
Aku mau mengucapkan terima kasih sekali untuk Clozette Indonesia yang selalu percaya sama aku. Juga untuk INPerfection Clinic, thank you for the hospitality.

Ouh iya, hampir lupa. Buat kalian yang ingin coba treatment yang aku jalani ini, atau mungkin mau coba treatment lainnya, bisa langsung datang ke kliniknya. Ada beberapa cabang yang bisa kalian datangi. Yaitu, di Jl. Halmahera, Jl. Sutami, dan Jl. Terusan Jakarta.

Atau mungkin kalian mau beli produk skincarenya dari INPerfection tapi males keluar. Kalian bisa cek official shopnya dengan klik link di bawah ini ya.

-
Nah, udahan nih ceritanya, makasih banyak udah baca ya. Sampai ketemu di cerita selanjutnya. Buhbye Pixies!

Petite Pixie

0 Comments

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella