KOSE COSMEPORT MASK RANGE REVIEW

Hola Pixies! Tahun baru awal baru! Yeay! Tahun ini aku awali dengan mencoba rangkaian sheet mask yang jauh-jauh datang dari Jepang. Kose Cosmeport Babyish Mask Range. Dibaca sampai akhir ya untuk tahu cerita lengkapnya. Karena ada promo menarik juga lho!

Kose Cosmeport Mask Range Review

Kose Cosmeport Babyish Mask

Kose Cosmeport Babyish Mask

Kita langsung masuk ke produk pertama. Yaitu,
Kose Cosmeport Babyish Mask & Moist Charge Eye Zone Mask. Masker satu ini punya tiga varian berbeda. Ada varian Clear Turn Pure Mask A, Clear Turn Pure Mask B, dan Clear Turn Pure mask C. Ketiganya punya kandungan dan keunggulan tersendiri.

Clear Turn Pure Mask A - mengandung Hyaluronic Acid dan Asam Amino yang bertujuan untuk melembabkan kulit.

Clear Turn Pure Mask B - memiliki kandungan Collagen yang lebih tinggi yang bertujuan menjaga kekenyalan kulit.

Clear Turn Pure Mask C - mengandung Vitamin C Derivative yang bertugas sebagai antioksidan bagi kulit.

Saat ini aku memilih untuk menggunakan varian Clear Turn Pure Mask A. Karena beberapa hari sebelumnya aku sempat datang ke daerah yang panas dan menyebabkan kulit jadi lebih kering dan terlihat kusam.

Kose Cosmeport Babyish Mask

Terdapat 7 lembar masker pada setiap kemasannya. Cairan essence nya pun sangat melimpah. Lembaran maskernya terlihat lumayan tebal tapi sangat ringan begitu aku gunakan.

How To Use Kose Babyish Mask

Kalian jangan khawatir tentang sisa sheet mask yang belum terpakai. Karena setiap kemasan merupakan resealable packaging. Terdapat "kunci" yang bikin maskernya gak terpapar bakteri dari luar. Aku sarankan kalian pakai pinset atau penjepit lain saat ambil lembaran maskernya. Karena ya untuk menjaga agar masker tetap higienis.

Kalian hanya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu aplikasikan masker pada wajah, diamkan selama 5 - 10 menit. Ouh iya, setiap lembaran masker ini pas banget di wajahku, gak oversized. Kalau aku sih, karena essence pada lembarannya masih terbilang banyak, aku aplikasikan ke seluruh tubuh. Seperti lututku yang super kering, sikut, ketiak, dan telapak kaki.

Karena adanya kandungan Peppermint pada setiap maskernya, membuat kita merasakan soothing sensation. Juga kandungan ekstrak bunga chamomile yang memberikan efek rileks dan tenang. Segar banget deh saat selesai di pakai. I love it!

Fragrance free, no silicone,no added color, no mineral oil, juga aman untuk kulit sensitif. Ini pas untuk dipakai semua jenis kulit.

Kose Clear Turn Moist Charge Eye Zone Mask

Kose Clear Turn Moist Charge Eye Zone Mask

Lanjut ke produk kedua. Ada Kose Clear Turn Moist Charge Eye Zone Mask. Ada banyak hal yang unik tentang masker satu ini.

Berikut adalah fungsi utama dari produk ini

- Meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit.
- Mengurangi kerutan di area mata dan garis senyum
- Membuat area mata dan mulut lebih kenyal dan awet muda
- Mencegah dehidrasi, garis halus, dan kulit kendur

Kandungan andalan dari produk ini adalah Retinol Derivative + Hydration Charge yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan regenerasi kulit, merangsang produksi kolagen dan elastin. Gak cuma itu, produk ini juga mencegah kekeringan, kerutan halus, dan kekenduran kulit. Ada kandungan lain yang sangat diandalkan yaitu, Collagen, Hyaluronic Acid, Astaxhantin, Glycerin.

Konsep kemasan dari masker ini kurang lebih mirip dengan produk sebelumnya. Sama-sama menggunakan reseaslable package. Yang mana dapat melindungi sisa masker yang belum terpakai dari bakteri luar. Juga menjaga agar produk tetap higienis. Terdapat 35 pasang masker, yang sayang banget kalau sampai kotor atau terpapar.

How To Use Kose Clear Turn Moist Mask

Masing-masing lembarannya dibuat dari kapas (Bemliese) yang lembut. Juga terdapat kandungan essence yang sangat bangaty di setiap lembarnya. Terlihat lumayan besar dan dapat meng-cover area mata dan mulut dengan luas.

Weak acidity, fragrance free, no mineral oil, dan no added color. Aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
-
Nah, selesai cerita kali ini. Seperti biasa aku mau berterima kasih kepada Clozette Indonesia yang selalu percaya untuk membuat cerita bareng aku. Juga untuk Kose Cosmeport Indonesia, aku ucapkan terima kasih. Beneran happy bisa menemukan produk yang dapat diandalkan dan jadi favorit aku saat ini.

Kalau kalian yang ingin coba juga bisa kunjungi official shopnya di Shopee(click) ya. Happy Shopping. Awas kalap.

Official Social Media
Instagram: Kose Cosmeport(click)
                  Clozette Indonesia(click)

Sampai ketemu di cerita selanjutnya. Buhbye Pixies!

Bella Zhee


0 Comments

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella