SUNSCREEN CANGGIH ANESSA

Hola Pixies! Kalian merasa gak, kalau belakangan ini panas banget! Saking panasnya aku merasa kulitku gampang banget perih.gak cuma itu, kulit juga jadi gampang kering dan terlihat tidak segar. Kalau terus-terusan terpapar seperti ini mungkin bisa menyebabkan keriput dan penuaan dalam waktu singkat. Sekarang aku mau coba Sunscreen Canggih Anessa. Dibaca reviewnya ya

SUNSCREEN CANGGIH ANESSA

Sebelumnya, kalian tau gak ya brand Anessa ini darimana?

Aku jelaskan sedikit ya. Jadi, brand satu ini berasa dari Jepang. Merupakan brand sunscreen No.1 di negeri sakura selama 21 tahun. Mengusung sustainability innovation yaitu, less elution & safe for the ocean. Gak cuma itu aja, semua packaging dari Anessa termasuk recyclable packaging. Jadi gak cuma melindungi kulit kita dari sinar UV, tapi juga melindungi lingkungan tempat kita tinggal.

Semua produk dari Annesa dilengkapi dengan teknologi baru dan formula terdepan. Auto Booster Technology lebih tahan banting terhadap keringat, air, panas, dan yang terbaru adalah tahan dengan kelembapan yang berlebih.

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel

ANESSA PERFECT UV SUNSCREEN SKINCARE GEL

Kita bicara tentang produk pertama dari dua produk yang aku miliki saat ini. Yaitu, Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel. Kemasan dari produk ini terlihat sangat cantik, mewah, dan mempunyai ciri khas meski sangat sederhana. Didominasi warna gold dan dengan aksen warna biru yang cantik.

Untuk produk satu ini datang dengan kemasan tube ukuran 90g. Terbilang cukup besar dan banyak. Ternyata brand satu ini merupakan hasil produksi dari perusahaan skincare ternama di Jepang, Shiseido. Aku baru banget baca pada packagingnya yang menyebutkan demikian.

Anyway, mari kita berlanjut pada tekstur sunscreen ini. Tekstur gelnya terbilang lumayan thick dan agak berat. Tetapi saat diusapkan pada kulit, berubah jadi konsistensi yang yang ringan. Juga sangat mudah menyerap ke kulit. Ada scent yang ringan pada gelnya, masih bisa ditoleransi sih wanginya. Meski gel ini terlihat kental, nyatanya gak bikin white cast di kulit kita. Amazing bukan?

TEKSTUR SUNSCREEN GEL

Terdapat kandungan SPF 50+ PA++++ yang pas banget untuk kita yang tinggal di daerah tropis. Apalagi Indonesia saat ini terasa sangat panas. Sehingga sunscreen ini bisa menjadi jawaban untuk kita yang ingin keluar rumah tanpa takut sinar matahari.

RESULT SUNSCREEN GEL

Ouh iya, aku juga notice kalau suscreen ini memberikan kelembapan yang pas untuk kulit. Tapi anehnya tidak ada rasa lengket sama sekali. Juga memberikan efek kulit glowing sehat alami. Dan satu lagi, ada sensasi adem saat diaplikasikan ke kulit. Mungkin hal ini karena tekstur gelnya.

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk

ANESSA PERFECT UV SUNSCREEN SKINCARE MILK

Kita lanjut ke produk kedua ya pixies. Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk. masih datang dengan warna packaging seperti sebelumnya yang didominasi gold dan biru yang cantik. Bedanya produk satu ini datang dengan menggunakan kemasan botol yang cukup unik. Berukuran sedang sebanyak 60ml.

Produk satu ini cukup unik. Tekstur dari sunscreennya cair, dan berwarna putih susu. Ya, memang sesuai dengan namanya yaitu sunscreen milk. Masih dengan kandungan SPF 50+ PA++++. Yang sangat aman untuk kita yang biasa beraktifitas di luar ruangan.

TEKSTUR SUNSCREEN MILK

Meski terkesan kecil, produk ini terbilang cukup banyak sebenarnya. Karena teksturnya yg cair, jadi pemakaian pun gak sebanyak yang gel sebelumnya. Dari segi aroma, masih terdapat aroma yang wangi. Tapi jujur ini jauh lebih soft dari sebleumnya. Dan aroma dari keduanya gak terlalu ganggu. Akan menghilang sesaat setelah diaplikasikan ke kulit.

Yang paling ajaib dari keduanya ini punya manfaat anti wrinkle. Mantap kan? Gak cuma jaga dari sinar UV tapi jaga kulit wajah dari penuaan dini. Lanjut keajaiban lain. Sunscreen ini juga dapat digunakan untuk area tubuh!

RESULT SUNSCREEN MILK

Ini maaf kayaknya aku tuh agak katro gitu kan. Tapi selama pakai sunscreen, jarang banget ada yang dual use gini. Jadi jauh lebih praktis untuk dibawa travelling. Dan ya, jauh lebih murah juga. Karena kita gak perlu beli dua produk sunscreen untuk dua kegunaan.

Duh, udah kayaknya ini jadi jatuh hati. Gak akan pindah ke lain hati. Bisa dipakai dan dibawa saat jalan-jalan ke pantai with no worries. Gak akan rusak lingkungan dan juga lautan. Happy!
-
Kalian kalau ingin coba juga, gak sulit kok untuk di cari. Bisa di toko online favorit kalian atau di beberapa offline store juga. Atau kalian bisa tanya banyak hal lain tentang brand dan produk Anessa ke official Instagram @anessaindonesia

Sekian cerita kali ini. Buhbye Pixies!

Petite Pixie

This review is sponsored by Clozette Indonesia and Anessa Indonesia.

0 Comments

Please kindly share your thoughts down below. Sorry for the inconvenient, but active link will be remove.
XoXo Bella